4 Juni 2020

Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Terjun Langsung Mengawasi Penyaluran BPNT

POLRESSINJAI.COM Sinjai Tengah – Demi kelancaran penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk warga miskin di Desa Mattunreng Tellue, Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos bersama anggota memantau pelaksanaannya, Rabu (03/06/2020).

Penyaluran BPNT bertempat di Dusun Bontopenno, Desa Mattunreng Tellue Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai oleh ibu Jamintan agen yang di tunjuk oleh Dinas Sosial.

Adapun bantuan BPNT sebesar Rp. 200.000 per Kepala Keluarga kemudian di serahkan dalam bentuk sembako dan masing-masing Kepala Keluarga mendapatkan sembako berupa Abon 2 Bungkus, Telur dua rak dan beras 20kg.

Disela-sela giat penyaluaran BPNT, Kapolsek menyampaikan kepada warga penerima BPNT agar di lmanfaatkan sebaik-baiknya bantuan yang di dapatkan dari pemerintah untuk memenuhi kebutuhan keluarga akan sembako.

Sampaikan kepada keluarga setelah kembali ke rumah agar selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 dengan cara selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta selalu menggunakan masker apabila beraktifitas diluar rumah, ucap Akp Sunyoto, S.Sos.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.