8 Januari 2021

Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Hadiri Tatap Muka dengan Dandim 1424 Sinjai

Sinjai – Dalam meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri diperlukan hubungan emosional baik dalam pelaksanaan tugas di lapangan maupun dalam kegiatan silaturahmi lintas sektor.

Hal inilah yang di laksanakan Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Iptu Aswar saat menghadiri tatap muka lintas sektor dengan Dandim 1424 Letkol Inf. Ely Asher Sitompul, S.hub.Int. bertempat di aula pertemuan Koramil 03 Sinjai Tengah, Kamis (07/01/2021).

Kegiatan tatap muka juga di turut dihadiri Camat Sinjai Tengah Muh. Jufri, S.Sos dan para Kepala Desa/Lurah Kecamatan Sinjai Tengah.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari silaturahmi dan perkenalan Bapak Dandim 1424 Sinjai dengan unsur Tripika dan Kepala Desa/Lurah Kecamatan Sinjai Tengah.

Kegiatan dalam wujud koordinasi lintas sektoral dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta untuk mempererat hubungan sinergitas Pemerintah dengan TNI Polri dalam memelihara kamtibmas wilayah agar tetap aman selain itu untuk menampung masukan serta saran dari Pemerintah Kecamatan dan Desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.