6 Juni 2020

Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Dampingi Pemerintah Kecamatan Terima Warga Desa Kompang Negatif Covid-19

POLRESSINJAI.COM Sinjai Tengah – 4 (empat) orang warga Desa Kompang di serahkan kepada keluarganya melalui Camat Sinjai Tengah setelah dilakukan perawatan dan isolasi di Hotel Sinjai yang merupakan pusat perawatan dan isolasi Covid-19 untuk wilayah Kabupaten Sinjai dan di nyatakan negatif hasil Swabnya, Jumat (05/05/2020).

Keempat orang warga Desa Kompang, Kecamatan Sinjai Tengah antara lain berinisial H, inisial D, inisial N dan inisial A berdasarkan hasil pemeriksaan Swab dinyatakan negatif Covid-19.

Warga Desa Kompang tersebut menjalani isolasi di Hotel Sinjai sambil menunggu hasil swabnya dan alhamdulillah dinyatakan negatif Covid-19, ucap Camat Sinjai Tengah.

Camat Sinjai Tengah Muh. Jufri, S.Sos juga mengapresiasi keempat warganya yang telah kooperatif selama masa isolasi di Hotel Sinjai sehingga setiap tahapan penanganan pasien Covid-19 berjalan dengan lancar dan sukses, tambah Muh. Jufri, S.Sos.

Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos yang ikut mendampingi pemerintah Kecamatan dalam penyerahan 4 warga Desa Kompang mengimbau kepada masyarakat sekitar untuk tidak mengucilkan terhadap warga tersebut, mari kita semua bahu membahu memberikan support kepada ke 4 warga tersebut agar lebih semangat dalam menjalani hidup namun tetap mejalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan menjaga jarak dan menggunakan masker, harapnya.

Akp Sunyoto, S.Sos juga berpesan kepada Kepala Puskesmas Manimpahoi Muh. Kaswin, SKM, M.Kes dan Kepala Desa Kompang Ansar yang turut hadir dalam pemyerahan 4 warga negatif covid 19 untuk selalu memantau dan memonitor warga Desa Kompang yang mungkin saja masih ada yang pernah kontak langsung pasien Covid-19 agar segera dilaporkan dan dilakukan tindakan medis, tutup Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai.

( Humas Polres Sinjai )