26 Juni 2021

Kapolsek Sinjai Tengah Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Sambut Hari Bhayangkara Ke-75

Sinjai – Dalam menyambut hari Bhayangkara ke-75 berbagai kegiatan sosial yang dilaksanakan yang salah satunya vaksin gratis secara serentak di jajaran Polres Sinjai.

Puskesmas Lappadata dan Puskesmas Manimpahoi menjadi tempat pelaksanaan vaksin gratis untuk wilayah hukum Polsek Sinjai Tengah dengan tujuan dapat lebih memperlancar kegiatan serta seminimal mungkin menghindari kerumunan.

Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Iptu Aswar bersama anggota memantau pelaksanaan vaksin gratis yang dilaksanakan secara serentak, Sabtu (26/06/2021).

Di sela-sela kunjungannya di tempat pelaksanaan vaksin Iptu Aswar mengingatkan kepada warga peserta vaksin untuk tetap menjaga protokol kesehatan sambil menunggu panggilan untuk di vaksin.

“Sabarki semua menunggu panggilan untuk di vaksin puang dan jangan lupa untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker”, imbau Iptu Aswar.

Di tempat terpisah Kepala Puskesmas Lappdata Asrul, SKM menyambut baik dan bangga atas kerja sama lintas sektor ini sehingga mulai dari pendataan oleh Bhabinkamtibmas sampai pelaksanaan vaksin berjalan lancar serta aman dan inilah wujud nyata untuk bersama-sama melawan covid 19, ungkap Asrul, SKM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.