13 April 2021

Kapolsek Sinjai Tengah Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelayan Publik

Sinjai – Pada Hari ini Senin tanggal 12 April 2021,Sekitar Pukul 09.00 Wita diKantor Puskesmas Lappaddata Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Iptu Aswar memantau langsung Kegiatan Vaksinasi Covid 19 Dosis 1 (satu) terhadap Pelayan Publik diwilayah Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai.

Adapun pelayan Publik yang menjadi sasaran Vaksin covid 19 Dosis 1 yang pelaksanaanya dijadwalkan hari ini yaitu Staf Kantor Kecamatan Sinjai Tengah dengan jumlah sasaran 26 Orang, Sraf Kantor Kelurahan Samaenre dengan jumlah sasaran 7 Orang, Staf Kantor KUA Sinjai Tengah dengan jumlah sasaran 10 Orang.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 tersebut dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Puskesmas Lappaddata dengan Penanggung jawab Kepala Puskesmas Lappadata Asrul Skm.

Menurut Asrul, SKM kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini di  laksanakan terhadap pelayan publik Kecamatan Sinjai Tengah bertempat dipuskesmas lappadata bertujuan untuk membentuk anti body dan menekan penyebaran virus covid-19.

Tidak menutup kemungkinan adanya peserta vaksinasi covid-19 yg merasakan efek akibat vaksin tersebut Kejadian Ikutan Pasca Imunisadi (KIPI).

Lanjutnya, beberapa orang yang tidak jadi dan ditunda untuk divaksinasi karena tidak memenuhi syarat setelah melalui proses screening, pungkas Asrul, SKM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.