23 April 2020

Kapolsek Sinjai Tengah Menghadiri Tatap Muka Melalui Video Converence Dengan Gubernur Sulawesi Selatan

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Tengah, Bertempat diula pertemuan kantor Kec. Sinjai Tengah Kapolsek Sinjai Tengah Akp Sunyoto, S.Sos menghadiri pertemuan melalui video converence, Kamis (23/04/2020).

Pertemuan melalui video converence kali ini mendengarkan paparan bapak bupati sinjai Andi Seto Gadistha Asapa, SH, L.Lm terkait percepatan penanganan covid 19 di wilayah kab. Sinjai.

Dalam giat tersebut di hadiri oleh Muh. Jufri , S.Sos Camat Sinjai Tengah, Kapt. Inf. Muhammad Saing Danramil 03 Sinjai Tengah, Asrul, SKM Kepala Puskesma Lappadata, Muh Kaswin, M.Kes Kepala Puskesmas Manimpahoi, Para Kepala Desa/ Lurah Kec. Sinjai Tengah.

Dalam arahannya bapak Gubernur Sulsel Prof. DR. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr., mengapresiasi kinerja pemerintah Kab. Sinjai yang mampu menekan penyebaran covid 19 dengan mengerahkan semua elemen masyarakat secara kompak bekerja bersama-sama.

Mari kita jadikan covid 19 musuh bersama dan bapak Gubernur berharap memasuki bulan suci Ramadhan pemerintah Kab. Sinjai harus menertibkan mengenai ibadah shalat di mesjid apa itu shalat tarwih dan ibadah lainnya agar di himbau warganya untuk aktifitas ibadah di laksanakan masing-masing di rumah dengan pertimbangan jangan sampai ada salah satu jamaah yang membawa virus corona dan akhirnya tertularlah seluruh jamaah yang ikut shalat, harap Gubenur.

“Kebutuhan pokok masyarakat selama covid untuk 3 bulan kedepan wilayah Sulawesi Selatan Insya Allah aman dan tetap terjaga dan kami dari provinsi siap mengbackup termasuk pembangunan infrastruktur”, Lanjut Nurdin Abdullah.

Mengapresiasi kinerja TNI Polri dalam menyediakan dapur umum bagi warga yang terdampak covid 19 dan saya harap pemerintah Kab. Sinjai juga bisa melakukan inovasi seperti itu, dan Insya Allah akan ada hikamh besar di balik wabah covid 19 ini dari Allah SWT, Tutup bapak Gubernur.

(AS)

TRIBRATA NEWS