1 Mei 2020

Kapolsek Sinjai Tengah menghadiri Musyawarah Desa Verifikasi dan Validasi Data Calon Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Desa Saotengnga Tahun 2020

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Tengah, Pada Hari Jumat tanggal 1 Mei 2020, bertempat diaula Kantor Desa Saotengnga Dusun Manimpahoi Desa Saotengnga Kec Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai berlangsung giat Musyawarah Desa Verifikasi dan Validasi Data Calon Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Desa Saotengnga Tahun 2020.

Hadir dalam Giat tersebut ,Camat Sinjai Tengah Muh Jufri S.Sos, Kapolsek Sinjai Tengah yang diwakili oleh Ps. Kasium Aipda Arman S.Sos, Danramil Sinjai Tengah yang diwakili Oleh Babinsa Serda Miseng, Ketua BPD Desa Saotengnga A. Sudirman bersama anggota, Pendamping Desa Syahrir, Ketua LPM, Pengurus PKK Pengurus Bumdes, Para Kepala Dusun Ketua RT/RW, Toga, Tomas Desa Saotengnga.

Dalam giat Tersebut Kapolsek Sinjai Tengah yang diwakili oleh Aipda Arman S.Sos menyampaiakan himbauan agar masyarakat melaksanakan sholat dirumah tidak berjamaah diMasjid sesuai dengan Surat Edaran Bupati dan Fatwa MUI apalagi Kabupaten Sinjai sekarang sudah ditingkatkan statusnya menjadi darurat covid 19 dimana telah dinyatakan warga Sinjai sebanyak 7 orang positif terjangkit covid 19, pungkas Aipda Arman, S.Sos.

Selanjutnya Verifikasi dan Validasi Data Calon Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) dilaksanakan berdasarkan aturan yang telah ditentukan oleh kementerian terkait sehingga tidak timbul masalah dan jangan main-main atau manipulasi data bansos ancamannya hukuman mati sebagaimana yang di ungkapkan Bapak Presiden Jokowi, ujar Aipda Arman, S.Sos.

(AS)

TRIBRATA NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.