11 Desember 2020

Kapolsek Sinjai Selatan Salurkan Bantuan Beras Polri Peduli Covid-19 Secara Door To Door

Sinjai – Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai menyalurkan bantuan sosial (Baksos) Polri dalam rangka peduli covid 19 di akhir tahun 2020, Kamis (10/12/2020).

Kegiatan bansos polri peduli covid 19 ini diserahkan oleh Kapolsek sinjai selatan Iptu Nawir, SH,  di dampingi bhabinkambtibmas dan Babinsa di wilayahnya masing masing dengan menyalurkan bantuan beras secara door to door ke rumah warga yang sudah terdata. 

Kapolsek sinjai selatan Iptu Nawir, SH,  mengatakan bahwa melalui bansos ini mudah mudahan dapat membantu meringankan beban warga. selain itu,  bansos ini juga bentuk empati terhadap sesama sebagai wujud nyata kepedulian polri terhadap masyarakat di masa pendemi covid 19.

“Dalam penyaluran bansos sesuai dengan protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah, penyerahan bansos juga tetap mempedomani phisical distancing dan mekamisme pembagiannya juga secara door to door,”ungkapnya.

Dikatakan penyerahan bansos ini di lakukan secara door to door dengan tujuan untuk menghindari kerumunan massa serta mencegah penyebaran covid 19 di kecamatan sinjai selatan kabupaten sinjai. Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.