17 Mei 2020

Kapolsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Pantau Distribusi Kartu Keluarga Sejahtera (KKS)

POLRESSINJAI.COM  Sinjai Selatan – Kapolsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Iptu Nawir, SH. bersama Bhabinkambtibmas Bripka Andi Supriadi, memantau pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Bantuan Sosial Pangan (BPS) perluasan sembako oleh Dinas Sosial melalu pihak Bank Mandiri diaula Kantor Desa Puncak Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai, Minggu (17/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek sinjai selatan juga mengimbau kepada warga yang hadir untuk tetap menjaga kesehatan diri serta kebersihan lingkungan, salah satunya dengan rajin cuci tangan dan selalu menggunakan masker bila ingin keluar dari rumah serta selalu jaga jarak saat berkomunikasi guna mengantisipasi penyebaran virus corona dan memutus mata rantai covid-19.

” Kami mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan diri dan kebersihan lingkungan, cuci tangan pada air mengalir, setiap saat gunakan masker, jaga jarak fisik dan tetap berada dirumah bila tidak ada kepentingan yang mendesak untuk keluar, hal ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini telah menjadi pandemi di tanah air, Imbau Kapolsek Sinjai Selatan Polres Sinjai.

( Humas Polres Sinjai )