5 Juni 2020

Kapolsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Hadiri Rakor Terpadu Tingkat Kecamatan Sinjai Selatan

POLRESSINJAI.COM Sinjai Selatan – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Selatan Lingkungan Samaenre Kelurahan Sangiasseri Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai,  telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Terpadu Tingkat Kecamatan Sinjai Selatan, Kamis (04/06/2020) pagi.

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut Camat Sinjai Selatan Agus Salam, S.Stp, Kapolsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Iptu Nawir, SH, Plh. Danramil Sinjai Selatan Peltu Tamrin, para Kepala Instansi Se-Kecamatan Sinjai Selatan, Para Kepala Desa/Lurah Kecamatan Sinjai Selatan, Para Ketua BPD Kecamatan Sinjai Selatan, Para Pendamping Desa Kecamatan Sinjai Selatan.

Pada kegiatan Rapat Koordinasi membahas Terkait musim tanam kedua yang akan dihadapi oleh para petani dan petani yang berkeinginan menanam padi disarankan untuk menggunakan bibit 66 dengan usia panen yang pendek, serta disarankan untuk segera mengurus asuransi pertanian, Pembahasan jadwal pasar di setiap Desa/Kelurahan, Pembahasan terkait wabah pandemik Covid-19 dalam rangka menuju penerapan New Normal dan masing-masing unsur Pimpinan di Kecamatan Sinjai Selatan melakukan kajian serta diharapkan menyiapkan standar protokol kesehataan di tempat umum.

Diharapkan Kepala Pemerintah Desa/Kelurahan menyiapkan ruang isolasi, begitu pun di tingkat kecamatan diwajibkan memiliki ruang isolasi dan untuk sementara ditetapkan di kantor Cabang Dinas Pendidikan, Terkait penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap II Tahun 2020 agar menyiapkan waktu penyalurannya.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.