27 April 2020

Kapolsek Sinjai Selatan Mengamankan Orang Penderita Gangguan Jiwa Yang Meresahkan Warga

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Selatan, upaya kepolisian meningkatkan keamanan dan ketertiban terus dilakukan, termasuk ketika mendapati laporan adanya orang di duga mengalami gangguan jiwa yang sering mengamuk dan mengganggu ketentraman warga sebgaimana terjadi di wilayah hukum polsek sinjai selatan tepatnya di Desa Aska Kecamatan sinjai selatan Kabupaten sinjai, senin, 27/04/2020. Kapolsek bersama anggota babinsa langsung mendatangi yempat tinggal warga yang mengalami gangguan jiwa.

Diketahui bahwa orang dengan gangguan jiwa ini berinisial AS (50) warga dusun kalamisu desa aska Kecamatan sinjai selatan Kabupaten sinjai menurut keterangan warga, AS mengalami gangguan jiwa dan sering kali merusak.

Setelah menerima laporan warga Kapolsek sinjai selatan Iptu Nawir, SH. Bhabinkamtibmas dan babinsa langsung mendatangi tempat tinggal warga yang mengalami gangguan jiwa itu untuk menjemput AS setelah itu akan di antarkan ke dinas Sosial Kabupaten Sinjai, tutur Kapolsek Sinjai Selatan.

Kapolsek sinjai selatan Iptu Nawir SH. Menyatakan bahwa pihaknya hanya melakukan pengamanan sehingga tercipta kamtibmas, hal ini kami lakukan sebab adanya aduan dari warga tentang orang gila yang sering merusak dan mengamuk sehingga menganggu kamtibmas, untuk itu kami tindak lanjuti aduan tersebut untuk mengamnakan dan selanjutnya sampai ke dinas sosial kabupaten sinjai.

(AS)

TRIBRATA NEWS