11 Mei 2020

Kapolsek Sinjai Selatan Dampingi Dinas Kesehatan Melakukan Pemeriksaan Suhu Badan Terhadap Pengunjung Pasar

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Selatan, beragam cara dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona covid-19 diruang ruang publik di Kabupaten Sinjai, seperti yang dilakukan oleh pimpinan kecamatan (forkompimcam) sinjai selatan yang membuka posko covid-19 di pasar induk Bikeru Kel sangiasseri Kecamatan sinjai selatan Kabupaten sinjai. Senin, (11/05/2020)

Camat sinjai selatan Agussalim, S.Stp, bersama kapolsek sinjai selatan Iptu Nawir, SH, Dinas Kesehatan Puskesmas Samaenre mengatakan posko covid-19 di buka pada hari senin dan jumat seperti jadwal buka pasar selama siaga pandemi.

Menurut camat sinjai selatan Agussalim, S. Stp, di posko tersebut di laksanakan pendataan, pemeriksaan suhu badan di pintu masuk oleh puskesmas samaenre dan penyuluhan kesehatan kemudian pemberian masker secara gratis kepada para pengunjung dan pedagang di pasar.

“Segala upaya dan ikhtiar kami lakukan bersama semua instansi dan elemen masyarakat yang ada di kecamatan sinjai selatan termasuk pembentukan satgas covid-19, dan satgas Desa guna memutus penyebaran viruc corona tandasnya. ”

(AS)

TRIBRATA NEWS