19 April 2021

Kapolsek Sinjai Borong Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jamaah Mesjid Raudatul Jannah

Sinjai – Dalam rangka menciptakan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama Bulan Suci Ramadhan 1442 H tahun 2021 M, Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir,SE memberikan himbauan kepada jamaah Shalat tarawih di Mesjid Raudatul Jannah Kel.Pasir Putih Kec.Sinjai Borong. (18/4/2021)

Himbauan Kapolsek Sinjai Borong tersebut adalah sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Muslim pada saat melaksanakan ibadah Shalat di Mesjid Raudatul Jannah Pasir Putih Kec. Sinjai Borong khususnya pada saat pelaksanaan shalat tarawih.

Kapolsek Sinjai Borong menghimbau kepada para jamaah dalam pelaksanaan shalat tarawih tetap patuhi protokol kesehatan memakai masker menjaga jarak serta mencuci tangan.

Selain himbauan protokol kesehatan kepada para jamaah Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir,SE juga menghimbau kepada para jamaah kiranya kendaraannya pada saat melaksanakan shalat tarawih agar kendaraannya diamankan di tempat aman dan dikunci leher atau pengamanan lainnya dimana pada saat pelaksanaan shalat tarawih rawan pencurian motor dan juga dihimbau jangan ada letusan seperti petasan dan mercon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.