2 Juni 2021

Kapolsek Sinjai Borong Sambangi Warga di Wilayah Tugasnya Ingatkan Protokol Kesehatan

Sinjai – Kepala Kepolisian Sektor Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir,SE rutin melaksanakan sambang dan patroli dialogis bersama anggota dalam berusaha memutus mata rantai penyebaran covid 19 khususnya di Kecamatan Sinjai Borong, dan Kabupaten Sinjai pada umumnya.

Kali ini, Kapolsek bersama anggota Ps. Kanit Binmas Bripka Achmad Fuad Fatwa,S.Sos sambangi warga dusun Balang desa Barambang Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, (1/6/2021).

Program pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) mikro yang hingga saat ini masih diberlakukan untuk mendeteksi sedini mungkin penyebaran covid 19 dimasyarakat khusuanya para pendatang dari luar daerah yang berdampak pandemi covid 19.

Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir,SE bersama anggota tidak bosan-bosan mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat betapa pentingnya kita untuk mematuhi protokol kesehatan dalam memutus penularan covid 19 serta menyelamatkan diri sendiri maupun orang lain dari dampat covud 19.

Dengan adanya program Kepala Kepolisian Republik Indonesia Polisiku Presisi maka kita sebagai anggota Polri dituntut untuk pelayanan yang maksimal kepada maayarakat terkhusus dalam percepatan penanganan penyebaran covid 19 agar negara kita bebas dari penularan virus corona desease covid 19 dan segera berakhir di negara kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.