17 April 2020

Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Sambangi Posko Antisipasi dan Pencegahan Covid-19 Desa Barambang

POLRESSINJAI.COM – Sinjai Borong, Pada hari Jumat tanggal 17 April 2020 pukul 14.25 wita bertempat di Dusun Katute Desa Barambang Kecamatan Sinjai Borong, Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir SE didampingi Ps. Kanit Bimmas Bripka Achmad Fuad Fatwa dan Ps. Kanit Intelkam Brigpol Desman Halby menyambangi para petugas posko Relawan pencegahan penyebaran Covid 19 Desa Barambang Kec Sinjai Borong.

Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir SE mengapresiasi aksi nyata para petugas posko relawan pencegahan covid 19 di Desa Barambang Kecamatan Sinjai Borong.

Lanjut Kapolsek Sinjai Borong mengatakan bahwa dengan keberadaan posko relawan di tiap-tiap Desa adalah dalam rangka bersatu melawan pencegahan covid 19 untuk memutus mata rantai penularan virus covid 19 pada warga dan untuk menyelamatkan jiwa kita semua.

Semakin banyak pencegahan dan antisipasi penyebaran covid 19 maka semakin banyak pula jiwa terselamatkan dari virus yang sangat membahayakan bagi kehidupan kita sehari-hari.

Pada kesempatan ini pula Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir,SE menyampaikan Kepala Desa Barambang bahwa Surat Edaran Ketua MUI Sinjai mulai hari Sabtu tanggal 18 April 2020 agar tetap dipatuhi warga demi untuk memutus penularan virus covid 19 di Kecamatan Sinjai Borong.

(Humas Polres Sinjai)