4 Juni 2020

Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Cek Posko Pencegahan Covid-19, Imbau Jaga Kesehatan

POLRESSINJAI.COM Sinjai Borong – Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan Prima Kepolisian dimana salah satu tugas pokok Polri adalah Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat yang terwujud dalam sikap tanggap menyikapi situasi yang berkembang terkait adanya wabah Virus Corona atau Covid 19 dengan melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sinjai dan secara khususnya di Kecamatan Sinjai Borong.

Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir SE pada saat mengecek Posko Terpadu Gugus Tugas Cegah Covid 19, berpesan agar semua masyarakat yang melaksanakan kumpul- Kumpul sedapat mungkin membubarkan diri guna mencegah penyebaran Covid-19, Kamis (04-06-2020).

Hal senada disampaikan oleh Kapolsek kepada para Petugas Posko agar senantiasa mengimbau masyarakat untuk tidak berkumpul dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Disela kegiatan pengecekan Posko, Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir, SE tak lupa menyampaikan kepada Petugas Posko Covid-19 agar tetap waspada disaat melakukan pemeriksaan jangan lupa menggunakan APD dan lakukan pemeriksaan secara santun dan humanis, tutupnya.

( Humas Polres Sinjai )