16 Maret 2021

Kapolsek Sinjai Borong Pimpin Patroli Sambang Dialogis, Imbau Warga Waspada Banjir dan Tanah Longsor

Sinjai – Intensitas curah hujan yang.cukup tinggi di Kecamatan Sinjai Borong, Kepala Kepolisian Sektor Sinjai Borong.Iptu Ambo Syahrir,SE bersama Ps.Kanit Binmas Bripka A.Fuad Fatwa,S.Sos melaksanakan patroli dialogis di Wilayah hukum Polsek Sinjai Borong dan imbau masyarakat khususnya yang tinggal di tebing dan pegunungan agar waspada terhadap bahaya banjir dan tanah longsor. (14/03/2021).

Kegiatan patroli dialogis rutin dilaksanakan Personel Polsek Sinjai Borong untuk antisipasi bahaya banjir dan tanah longsor khususnya saat hujan dengan intensitas tinggi serta himbau masyarakat agar waspada dan segera laporkan kepada pihak berwajib apabila terjadi hal tersebut.

Lanjut Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir,SE menyampaikan kepada seluruh anggota Polsek Sinjai Borong agar tingkatkan kesiapsiagaan dan ketanggap segeraan apabila diwilayah kita terjadi hujan terus menerus sepanjang hari dan imbau masyarakat terutama yang tinggal dipegunungan agar tetap waspada.

Hal ini sesuai arahan Kepala Kepolisian Resor Sinjai Akbp Iwan Irmawan,S.IK M.SI kepada para Kapolsek jajaran Polres Sinjai khususnya Polsek Sinjai Barat, Polsek Sinjai Tengah dan Polsek Sinjai Borong yang rawan terjadi banjir dan tanah longsor agar proaktif memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada bila curah hujan dengan intensitas tinggi serta bila terjadi banjir dan tanah longsor di wilayahnya segera menghubungi dan koordinadi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Sinjai untuk segera ditindak lanjuti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.