6 Juni 2021

Kapolsek Sinjai Borong Pantau Langsung Vaksinasi Tenaga Pendidik Tingkat SD dan Madrasah di Puskesmas

Sinjai – Pelaksanaan vaksinasi terhadap tenaga pendidik tingkat SD dan Madrasah di Puskesmas Biji Nangka Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai dipantau langsung Kepala Kepolisian Sektor Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir, SE bersama Bhabinkamtibmas Bripka Muh.Natsir. (04/06/2021).

Pelaksanaan vaksinasi terhadap tenanga pendidik SD /Madrasah di Puskesmas Biji Nangka ini para peserta sangat antusias mengikuti pemberian vaksinasi tersebut demi percepatan penanganan pencegahan penularan Covid 19 khususnya di Kecamatan Sinjai Borong.

Kapolsek Sinjai Borong dalam Pemantauan jalannya pelaksanaan pemberian vaksinasi menghimbau kepada para peserta vaksinasi agar jangan merasa takut dan waswas karena kebaikan diri sendiri dengan harapan virus corona segera berakhir.

Lanjut Kapolsek Sinjai.Borong memberikan motivasi bahwa pemberian vaksinasi ini adalah untuk meningkatkan imunitas ketahanan tubuh terhadap diri sendiri dalam memutus mata rantai penularan covid 19.

Selain itu, arahan Kepala Kepolisian Resor Sinjai Akbp Iwan Irmawan,S.Ik,M.Si kepada para Kapolsek Jajaran Polres Sinjai agar turun langsung di lapangan memantau jalannya pelaksanaan vaksinasi dalam rangka mendukung program pemerintah tentang pemberian vaksinasi kepada masyarakat sebagai salah satu solusi untuk memutus mata rantai penularan virus covid 19 di Negara RI dan khususnya di Kabupaten Sinjai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.