27 April 2021

Kapolsek Sinjai Borong Ingatkan Warga Protokol Kesehatan Saat Gelar Patroli Sambang

Sinjai – Pandemi Covid-19 hingga saat ini masih melanda negara kita olehnya itu Kepala Kepolisian Sektor Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir,SE tidak bosan-bosan ingatkan masyarakat patuhi protokol kesehatan di pangkalan ojek Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong. (23/04/2021).

Himbauan ini bertujuan agar masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah pusat sampai di pelosok daerah demi bersatu untuk memutus mata rantai covid 19.

Dalam menekan penularan covid 19 kegiatan himbauan kepada masyarakat khususnya di bulan suci ramadhan agar penerapan pendisiplinan masyarakat tentang protokol kesehatan.

Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir,SE menyampaikan pula bahwa keputusan pemerintah pusat menjelang hari raya idul fitri dilarang mudik karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat mikro ( PPKM Mikro) sampai saat ini masih berlangsung dan bahkan akan ada posko disetiap perbatasan menjelang hari raya idul fitri 1442 H untuk mendeteksi setiap pendatang dari luar daerah.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau harkamtibmas agar setiap pelaksanaan shalat di mesjid kendaraannya disimpan di tempat yang aman dan pastikan dikunci leher.

Masyarakat perlu ketahui bahwa di bulan suci ramadhan ini diantisipasi pencurian kendaraan bermotor jamaah dimesjid untuk itu agar para pelaku kriminal jangan diberikan kesempatan melaksanakan aksinya mari kita tetap waspada tethadap hal tesebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.