15 Mei 2020

Kapolsek Sinjai Borong Imbau Petugas Posko Cegah Covid-19 Jaga Keselamatan Diri Saat bertugas

POLRESSINJAI.COM  Sinjai Borong – Saat ini, Kabupaten Sinjai telah memasuki musim penghujan, hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi petugas Posko Terpadu Pencegahan Covid-19 yang tergelar di Pintu-pintu masuk Kabupaten Sinjai. Namun cuaca yang kurang bersahabat saat ini tidak menyurutkan semangat dan tekad para petugas posko terpadu Pencegahan Covid-19.

Hal ini terlihat dalam pelaksanaan tugas Posko Terpadu Pencegahan Covid-19 di lingkungan Jennae Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Jumat (15/05/2020).

Dengan semangat bahu membahu, para petugas posko memberhentikan kendaraan yang melintas dan kemudian melakukan pemeriksaan suhu tubuh.

Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir SE saat mengontrol Posko Pencegahan Covid-19 mengingatkan kepada para petugas posko agar tetap menjaga keselamatan diri, tentunya dengan menggunakan Alat Pelindung Diri sesuai dengan SOP yang ada dan juga dalam melakukan pemeriksaan tetap bersikap humanis walaupun berpuasa dan hujan.

Harapan kita semua dengan keikhlasan mencegah penyebaran covid 19, semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu di demi keamanan dalam kelangsungan kehidupan kita sehari-hari, ucap Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir, SE.

( Humas Polres Sinjai )