26 April 2021

Kapolsek Sinjai Barat Sampaikan Pesan Kamtibmas di Mesjid Nurul Jihad Dusun Arango Desa Arabika

Sinjai – Kapolsek Sinjai Barat  Akp Haeruddin menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat mengikut shalat tarwih bersama warga di Mesjid Nurul Jihad  Dusun Arango Desa Arabika  Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Minggu  25/04/2021 malam. 

Pada kesempatan tersebut Akp Haeruddin  memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Sinjai Barat  Polres Sinjai yang baru sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat untuk menciptakan sinergitas.

Kapolsek Sinjai Barat  mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk bergandengan tangan bersama-sama dengan Polsek Sinjai Barat dan  pemerintah kecamatan serta seluruh unsur terkait dalam upaya memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Sinjai Barat. 

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan di Kecamatan Sinjai Barat  ini khususnya di sekitar tempat tinggal masing-masing, hindari segala bentuk tindak pidana yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain dan.mengajak warga untuk terus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing karena tanpa adanya kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat maka kamtibmas tidak akan dapat terujud.

” Terkait kebijakan pemerintah tentang larangan mudik tahun 2021 disampaikan kepada sanak saudara di perantauan untuk mencegah penyebaran virus copid 19.Ucap Kapolsek Akp Haeruddin 

Mengakhiri imbauannya Kapolsek Sinjai Barat  mengingatkan para jamaah untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Di tengah situasi pandemi Covid-19 dan ini saya mengharapkan agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan juga menjaga jarak, serta jangan berkerumun.” Pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.