29 April 2020

KAPOLSEK SINJAI BARAT POLRES SINJAI SECARA MENDADAK KUMPULKAN ANGGOTANYA, apa yang disampaikan.?

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Barat, Pada hari Rabu (29 /4) pagi, Kapolsek Sinjai Barat AKP KASRI SH secara mendadak mengumpulkan semua anggota di semua fungsi dalam pertemuan tersebut kapolsek menekankan kepada anggota tentang pelaksanaan tugas baik yang bertugas di mako maupun yang melaksanakan tugas PAM OPS KETUPAT LIPU 2020 DAN PENANGGULANGAN PENYEBARAN COPID 19. Agar betul-betul dan sungguh sungguh punya tekad yang kuat dalam melaksanakan tugas.

Pada kesempatan itu Kapolsek menekankan khusus kepada personil jaga Pos Pam untuk tetap berhati hati dan melakukan pemeriksaan terhadap warga yang melintas dengan perlakuan yang humanis.himbauan dari Pemerintah untuk memakai maskes, menjaga jarak serta pola hidup bersih senantiasa diterapkan dalam kehidupan sehari hari. Ungkap kapolsek. .

lebih lanjut Kapolsek Mengatakan, “penanggulangan penyebaran Covid-19, adalah tanggung jawab kita bersama termasuk semua elemen masyarakat untuk itu di butuhkan kesadaran dari masing masing individu dengan disiplin dan dengan tekad yang kuat menjalankan tugas”, Tutur kapolsek.

(AS)

TRIBRATA NEWS