31 Mei 2020

Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai kontrol Posko Cegah Covid 19 dan Pos Pam Ketupat 2020

POLRESSINJAI.COM Sinjai Barat – Masih dalam suasana lebaran, Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai AKP KASRI, SH  mengontrol Posko Terpadu Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 dan Pos Pam Ops Ketupat 2020 yang bertempat di Jalan Persatuan Raya  Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai (perbatasan Sinjai – Gowa  ), Minggu (31/05/2020) Sore.

Para petugas posko terpadu gugus tugas dan pos pam ops ketupat pencegahan penyebaran covid 19 khususnya di Kecamatan Sinjai Barat tetap semangat melaksanakan tugas walaupun masih dalam suasana lebaran dan cuaca kurang mendukung, hal tersebut tidak menyurutkan tekad untuk melawan dan memutus mata rantai penyebaran virus yang sangat membahayakan ini.

Harapan pemerintah dan kita semua semoga wabah virus covid 19 tidak merebak di Kecamatan Sinjai Barat dan masyarakat diharapkan mematuhi protokol kesehatan serta surat edaran Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten maupun Maklumat Kapolri.

Terakhir AKP KASRI, SH  menyampaikan kepada para petugas posko agar tetap memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang imbauan Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si. agar  tetap di rumah saja, jaga kesehatan selalu cuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker di luar rumah, Physical distancing jaga jarak, ungkap kapolsek.

( Humas Polres Sinjai )