26 April 2020

KAPOLSEK SINJAI BARAT POLRES SINJAI KONTROL POS PAM KETUPAT 2020

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Barat, Selaku Kepala Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2020 pada Posko Perbatasan Sinjai-Gowa Kapolsek Sinjai Barat AKP KASRI SH mengontrol Posko yang bertempat diperbatasan Kabupaten Sinjai tersebut. Minggu, (26/04/2020).

Kapolsek Sinjai Barat AKP KARSI bersama personil Polsek Sinjai Barat melaksanakan patroli sekaligus mengunjungi Posko Pengamanan Operasi Ketupat 2020 dan mengecek kesiap siagaan anggota yang sedang bertugas serta memberikan semangat untuk melaksanakan tugas pada Posko perbatasan Sinjai-gowa.

Operasi Ketupat 2020 ini dilaksanakan selain sebagai bentuk pelayanan juga untuk mendukung pemerintah dalam pelarangan Mudik bagi semua masyarakat untuk mencegah penyebaran wabah covid-19, sehingga masyarakat dapat merayakan hari Raya Idul Fitri 1441 H dengan rasa aman dan nyaman.

Setelah mengecek kesiapan petugas posko, Kapolsek juga memantau petugas Posko yang sedang memberhentikan pengguna jalan yang hendak masuk wilayah Kabupaten Sinjai, satu persatu para pengendara tersebut dan juga penumpangnya diperiksa atau dicek suhu tubuhnya, kemudian dilakukan himbuan utk menggunakan Masker, jaga jarak serta pola hidup bersih senantiasa mencuci tangan menggunakan sabun. Serta pendataan identitas apa maksud dan tujuan masuk ke wilayah Kabupaten Sinjai. Terakhir kapolsek memperingatkan kepada anggota jaga agar selalu bersikap tegas serta humanis. Ucap kapolsek.

(AS)

TRIBRATA NEWS