24 November 2020

Kapolsek Sinjai Barat Pimpin Rapat Internal Sampaikan Penekanan Terhadap Anggota.

Sinjai – Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai AKP KASRI SH  memimpin Rapat setelah menerima pengarahan hasil Vicom bertempat di ruang mako polsek sinjai barat Polres Sinjai. (23/11/2020).

Selain mengevaluasi kinerja yang sudah dilaksanakan, anev juga dimaksudkan untuk menyampaikan arahan-arahan dan kebijakan serta mensukseskan program pimpinan atas, termasuk juga untuk merencanakan tugas-tugas ke depan.

AKP KASRI, SH  menekankan kepada seluruh anggota Polsek Sinjai Barat, agar menjaga kekompakan dan kerjasama yang baik, peduli dan tanggap terhadap situasi di kewilayahan, tingkatkan kesiapsiagaan, kewaspadaan pengaman Mako diperketat serta berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Tegas Kapolsek.

Kepada para Bhabinkamtibmas, umumnya seluruh anggota Polsek, agar selalu menjalin sinergi dan keharmonisan, berikan pesan-pesan kamtibmas terhadap toga, tomas dan warga masyarakat dengan selalu hadir ditengah-tengah masyarakatnya imbuhnya 

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan mengingat Wabah Covid – 19 belum berakhir dihimbau agar masyarakat yang  hendak melaksanakan hajatan pesta untuk tidak melaksanakan secara berlebihan termasuk mengadakan acara hiburan untuk ditiadakan, Serta tidak lupa mengingatkan warga untuk waspada terhadap situasi yang berkembang akhir-akhir ini Tambahnya.

“Semoga ke depan jajaran Polsek Sinjai Barat  dapat meningkatkan kinerjanya, memperbaiki mutu pelayanan yang optimal kepada masyarakat serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif sesuai harapan masyarakat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.