8 Juli 2021

Kapolsek Sinjai Barat Pantau Vaksinasi Massal di Kantor Desa Bontolempangan

Sinjai – Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Haeruddin bersama Babhinkamtibmas  dan Babinsa pantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal di Kantor Desa Bontolempangan Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai. (07/07/2021).

Giat vaksinasi massal tersebut dilaksanakan dalam mencegah terjangkitnya virus covid-19 di Desa Botolempangan  khususnya dan di Kecamatan Sinjai Barat pada umumnya, sebagai pelaksana vaksin massal adalah Team UPTD Puskesmas Manipi.

Kapolsek Sinjai Barat Akp Haeruddin mengatakan bahwa dengan melaksanakannya Vaksinasi Copid 19 tentunya kita berharap penyebaran memutus mata rantai copid 19 dan disamping itu manfaatnya cukup besar yaitu untuk memunculkan kekebalan pada tubuh “turur Kapolsek

Selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pada air yang mengalir dengan sabun sebelum dan sesudah kegiatan, pengecekan suhu tubuh, memakai masker dan menjaga jarak dan kegiatan vaksinasi massal berlangsung dengan aman dan lancar,” ujarn Akp Haeruddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.