14 Mei 2020

Kapolsek Sinjai Barat Dampingi Bupati Sinjai Salurkan BLTDD Terasa

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Barat, Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai AKP. KASRI .SH Bersama Ps. Kanit Reskrim Dan Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Desa Terasa dan Desa Turungan Baji Brigadir Ilham Nur mendampingi Bupati Sinjai dan Rombongan dalam rangka penyaluran BLT Dana Desa tahap Pertama kepada 224 Penerima Bantuan.

Penyerahan BLT yang bersumber dari Dana Desa ini dilakukan oleh Tim Yang telah dibentuk oleh Desa, Bupati Sinjai bersama Rombongan langsung menyerahkan kepada warga penerima dalam bentuk uang tunai sebesar Rp. 600.000.- untuk masing masing kepala keluarga sesuai dengan Aturan yang telah ditetapkan terkait dampak Covid-19 .

Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa Memberikan dan memantau penyaluran tersebut serta menyampaikan imbauan kepada masyarakat dengan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Terasa yang senantiasa menjaga Kamtibmas & menyampaikan kepada masyarakat di tengah pandemi covid ini tetap mematuhi anjuran pemerintah, kewajiban memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan di air mengalir.

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Kapolres Sinjai AKBP.Iwan irmawan.S.I.K yang diwakili Kasat Lantas dan Kasat Sabhara Polres Sinjai, Ibu Wakil Bupati, Ketua DPRD, Sekda Sinjai, Kajari Kabupaten Sinjai, Dan beberapa kepala dinas Turut hadir.

Pembagian dilakukan dengan mengantar langsung bantuan Uang Tunai ke rumah warga, yang tidak bisa berjalan dan sudah berusia lanjut serta langsung bertatap muka dengan masyarakat.

(AS)

TRIBRATA NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.