19 Mei 2020

KAPOLSEK SINJAI BARAT BERSAMA CAMAT DAN KADES MEMANTAU SERTA MENDAMPINGI PENYEMPROTAN DISINFEKTAN OLEH PMI KABUPATEN SINJAI DI KECAMATAN SINJAI BARAT

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Barat, Dalam Upaya pencegahan penyebaran virus corona terus di upayakan dengan penyemprotan cairan desinfektan.Untuk itu pemerintah kecamatan Sinjai Barat bekerja sama dengan PMI Kabupaten Sinjai dipimpin oleh Dr. ASRIADI. S.IP. SPd. MPd selaku ketua Gugus tugas, melakukan penyemprotan kepasilitas umum, kantor desa, pasar, mesjid dan rumah penduduk yang diduga kontak dengan masyarakat yang diduga positif terpapar covid-19 bertempat di desa.Arabika dan desa. Bontolempangan kecamatan Sinjai Barat kabupaten Sinjai. Selasa, (19/05/2020).

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini oleh petugas PMI kabupaten Sinjai di dampingi langsung oleh Tripika dan masing – masing Bhabinkamtimas Polsek Sinjai Barat serta dihadiri oleh masing masing Kepala Desa.

Kapolsek Sinjai Barat AKP KASRI. SH mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan cairan desinfektan ini dalam rangka memutus mata rantai dari Penyebaran Virus Corona sehingga pemerintah kecamatan Sinjai Barat bekerja sama dengan PMI untuk melakukan penyemprotan desinfektan.

Selain itu Kapolsek Sinjai Barat AKP KASRI. SH menghimbau kepada warga masyarakat kecamatan sinjai barat agar mematuhi dan Melaksanakan Maklumat Kapolri dalam pencegahan virus Corona untuk tidak mengadakan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan banyak orang seperti acara resepsi pesta pernikahan, Selalu menjaga jarak fisik (physical distancing) dan selalu menggunakan masker.ungkapx.

(AS)

TRIBRATA NEWS