30 April 2021

Kapolsek Sinjai Barat Berikan Imbauan Kepada Jemaah Shalat Tarawih di Mesjid Suhada 45 Lingk. Kaluarang

Sinjai – Di sela sela kesibukan menjalankan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Haeruddin  menyempatkan diri dan mendatangi masjid masjid yang ada diwilayah salah satunya mesjid Suhada 45 di Lingk.Kaluarang Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai. (28/04/2021).

Guna untuk menjalankan sholat berjamaah dan bersilaturahmi dengan Jemaah masjid serta tokoh Masyarakat dan Tokoh agama  guna menyampaikan himbauan dan berikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung .

Selain untuk bersilaturahmi, Kapolsek Akp Haeruddin  tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas  agar ikut bersinergi dengan aparat keamanan dalam mencegah terjadinya berbagai macam tindakan kriminal seperti Curat, curas dan curanmor yabg sewaktu waktu bisa terjadi.

“Peran serta warga masyarakat terutama para tokoh agama dan tokoh masyarakat sebagai pelopor kamtibmas dan sadar hukum sangat diperlukan oleh aparat keamanan, dalam mempertahankan, menjaga rasa persatuan dan kesatuan, serta kerukunan umat beragama di lingkungan masing masing sehingga akan tercipta suasana lingkungan yang aman dan kondusif,” kata Akp Haeruddin.

Kapolsek Akp Haeruddin selanjutnya mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini akan meningkatkan sinergitas antara Polri dengan Tokoh agama,Tokoh Masyarakat untuk mempertahankan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta penuh toleransi di Wilayah hukum Polsek Sinjai Barat. 

“Silaturahmi dengan Tokoh tokoh Agama dan Tokoh masyarakat dan seluruh komponen masyarakat akan terus kita lakukan selain untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat juga untuk menciptakan rasa aman” Tutup Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.