25 Juni 2021

Kapolsek Bulupoddo Salurkan Paket Sembako Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-75

Sinjai – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkar ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang, Polsek Bulupoddo Polres Sinjai menggelar bakti sosial serentak kepada warga Kurang mampu di wilayah hukum Polsek Bulupoddo Polres Sinjai. Jum,at (25/06/21).

Paket sembako yang di serahkan secara simbolis oleh bapak Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik., M.Si. kepada Kapolsek Bulupoddo Iptu H.M Said Baruga dengan tujuan agar di salurkan langsung kepada warga yang kurang mampu.

Kegiatan Bakti Sosial berupa penyerahan Paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Bulupoddo merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bulupoddo Iptu H.M Said Baruga di dampingi Ibu Bhayangkari dan anggota Polsek Bulupoddo Polres Sinjai.

“Rangkaian kegiatan peduli sesama ini merupakan program Polri dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak langsung pandemik Covid-19, yang dikemas dalam bhakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-75 tahun 2021, kami berharap bantuan yang kami salurkan bisa membantu meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu dan tepat sasaran,” imbuh Kapolsek Bulupoddo Iptu H.M Said Baruga.

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat pun dihimbau untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan agar mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.