24 Mei 2020

Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Pimpin Apel Siaga Antisipasi Kerawanan Malam Takbiran

POLRESSINJAI.COM Sinjai/Bulupoddo – Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai AKP Haeruddin Pimpin Apel siaga, Pemberlakuan status siaga tersebut dalam rangka cipta kondisi menjelang perayaan Idul Fitri 1441 H, Penetapan status siaga itu pun diawali dengan apel di Halaman Mako Polsek Bulupoddo, Sabtu (23/5/2020).

Dalam arahannya saat memimpin apel siaga di Polsek Bulupoddo AKP Haeruddin, menjelaskan menjelang perayaan Idul Fitri terjadi peningkatan aktivitas masyarakat.

“Peningkatan aktivitas masyarakat menjelang Lebaran menjadi perhatian kita semua, Kita Lakukan Patroli bersama dengan unsur terkait untuk memantau dan antisipasi giat masyarkat dan sedapat mungkin tidak melakukan konvoi dimalam takbiran, Lakukan himbauan untuk tidak melakukan Shalat Ied berjamaah sesuai himbauan Pemerintah dan MUI Pusat, Apabila masyarakat tetap melakukan Shalat Ied berjamaah, laksanakan PAM lalin dan himbau untuk tetap jaga jarak”, terang AKP Haeruddin di hadapan peserta apel.

“Agar personel terus mensosialisasikan Himbaun Pemerintah pusat tentang pedoman perayaan Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19. Masyarakat dan semua pihak wajib mematuhi setiap kebijakan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.

( Humas Polres Sinjai )