1 Januari 2021

Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Jelang Malam Tahun Baru 2021

Sinjai – Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai AKP Haeruddin pimpin pelaksanaan apel untuk pengamanan malam tahun baru yang dilaksanakan di halaman Mako Polsek Bulupoddo, Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan Personel Pengamanan dalam rangka Pergantian Tahun Baru 2021di Kec.Bulupoddo, Kabupaten Sinjai. (31/12/20).

Pengamanan ini bertujuan untuk waspada terhadap setiap dinamika perkembangan masyarakat, apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini, harus lebih peduli. Jangan sampai kegiatan perayaan Tahun Baru menimbulkan klaster-klaster baru penyebaran Covid-19.

Pengamanan ini dilaksanakan dengan Memantau situasi kamtibmas  wilayah menjelang perayaan tahun baru dan menghimbau masyarakat agar tidak membuat kegiatan perayaan yang dapat mengumpulkan orang banyak serta menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona atau covid 19 dengan menerapkan 3M.

Dalam sambutan apel Kapolsek Bulupoddo, Polres Sinjai menekankan kepada Personel Pengamanan tetap jaga kesehatan serta niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, pastikan setiap personil paham terhadap tugas dan tanggung jawabnya, lakukan deteksi dini dengan memetahkan titik-titik rawan secara tepat.

“Optimalkan penggalangan untuk mencegah aksi yang meresahkan masyarakat, laksanakan pengamanan secara profesional dan humanis, berikan pelayanan terbaik serta tingkatkan kewaspadaan pengamanan melalui penerapan Boddy System, mantapkan kerjasama demi keberhasilan pelaksanaan pengamanan Tahun Baru 2021.” Jelas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.