14 Juli 2021

Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Pimpin Anggotanya Bagi Bagi Masker di Jalan

Sinjai – Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Iptu H.M Said Baruga bersama Anggota melaksanakan Operasi Yustisi di jalan depan Mako Polsek Bulupoddo Desa Lamatti Riattang Kec.Bulupoddo Kab. Sinjai untuk mendisiplinkan warga tentang Protokol kesehatan dalam rangka Mencegah penularan Covid-19. (13/07/21)

Pada kegiatan tersebut  Kapolsek bersama anggota membagikan masker, menyampaikan himbauan dan memberi teguran lisan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker serta mengajak masyarakat agar tetap budayakan 5 M memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilisasi.

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi petugas juga memberikan himbauan protokol kesehatan yang lebih mengedepankan secara persuasif dan humanis kepada warga masyarakat tentang pencegahan segala bentuk penyebaran Covid-19 yang lebih meluas

Sementara itu, Kapolsek Bulupoddo, Polres Sinjai mengatakan, “Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Polda Sulsel terus meningkatkan Ops Yustisi untuk mencegah segala bentuk penyebaran Covid-19 ” Ucap Iptu H.M Said Baruga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.