6 Mei 2020

Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Patroli Bubarkan Kerumunan Guna Cegah Covid-19

POLRESSINJAI.COM – Sinjai/Bulupoddo, Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai AKP Haeruddin bersama anggota melakukan patroli dan membubarkan kerumunan pemuda yang masih berkumpul di sekitar pemukiman di Desa Lamatti Riaja, Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai. (05/05/2020).

Kegiatan yang dilakukan Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai AKP Haeruddin bersama anggota tersebut sebagai tindak lanjut atensi pimpinan Polri dalam rangka pencegahan Covid-19 di seluruh wilayah.

Selain mengimbau kepada para pemuda, Kapolsek juga memberikan peringatan untuk tetap menjaga jarak (Physical Distancing) dan agar tidak keluar rumah bila tidak ada kepentingan yg sangat penting.

“Kegiatan Pembubaran kerumunan masyarakat tersebut dilakukan dengan patroli menggunakan roda empat menyusuri jalan dan Pemukiman Penduduk untuk menghimbau dan berpesan kepada masyarakat agar tidak melakukan kerumunan, masyarakat yang sedang berkumpul di malam hari untuk segera pulang kerumahnya masing masing, jaga kebersihan, rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, selalu menggunakan masker, agar kita terhindar dari virus Covid-19″. Ujar AKP Haeruddin.

( Humas Polres Sinjai )

1 thought on “Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Patroli Bubarkan Kerumunan Guna Cegah Covid-19

  1. Dengan kaliman (physical distancing) dicamkan kepada masyarakat namun nyatanya di situ pak kapolsek datang dengan kendaraan roda 4 yang kelihatan kecil namun di dalam kendaraan terdapat banyak petugas bersama pak kapolsek.
    Memangnya ini aturan hanya untuk rakyat biasa saja, namun tidak berlaku pada para petugas/aparat kepolisian?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.