5 Juli 2021

Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Pantau Vaksinasi Covid- 19 di Puskesmas

Sinjai –  Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai, Iptu H.M Said Baruga bersama Anggota lakukan pemantauan, pengawasan dan pengamanan terhadap kegiatan pemberian vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai. (30/06/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut penyuntikan dilakukan oleh tenaga kesehatan yang telah ditunjuk oleh pihak Puskesmas Bulupoddo dan sebelum divaksin, para penerima vaksin dilakukan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melakukan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin dan Observasi.

Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Iptu H.M Said Baruga mengatakan bahwa pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin ini yang dilaksanakan di puskesmas Bulupoddo  bisa berjalan dengan baik serta sesuai dengan tahapan.

Kapolsek Bulupoddo pada kesempatan tersebut tetap menghimbau dan mengingatkan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dengan selalu menerapkan 5 M dan mengajak kepada seluruh warga Kecamatan Bulupoddo yang memenuhi syarat diantaranya sudah berusia 18 tahun ke atas dan mempunyai KTP  untuk memamfaatkan kegiatan vaksinasi tersebut dengan ikut di vaksin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.