23 Mei 2020

Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Dampingi Tim Kabupaten Salurkan BLT-DD Tahap I Desa Lappacinrana

POLRESSINJAI.COM Sinjai/Bulupoddo – Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai AKP Haeruddin bersama Anggota mendampingi tim dari Kabupaten Sinjai dan Kecamatan Bulupoddo di Desa Lappacinrana, dalam rangka Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa Tahap I bagi warga Desa Lappacinrana, Jum’at (22/05/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BPKSDMA Sinjai Lukman Mannan, S.IP, M.Si, bersama rombongan, Kepala Desa Lappacinrana A. Mulianto, S.Ag, bersama Perangkat Desa Lappacinrana, ibu PKK Desa Lappacinrana dan Tim Relawan Covid-19 Desa Lappacinrana.

Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa tersebut diserahkan kepada Masyarakat Penerima Manfaat yg terdampak Covid-19 dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat dan sebagai bentuk perhatian Pemerintah ditengah mewabahnya Covid-19.

Adapun jumlah penerima BLT-DD Desa Lappacinrana sebanyak 44 KK yang tersebar di 2 Dusun dengan jumlah Uang Tunai yang di serahkan sebesar Rp. 600.000,-/KK yang akan berlanjut hingga tahap ke III.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.