22 Maret 2021

Kapolres Sinjai Pimpin Anev Zona Integritas (ZI) Menuju WBK dan WBBM

Sinjai – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si  didampingi Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin,S.Sos dan Kabag Ren Kompol Syahring pimpin Anev (Analisa dan Evaluasi) indeks tata kelola dan evaluasi zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Senin (22/3/2021).

Kegiatan bertempat diruang aula Parama Satwika Mapolres Sinjai yang diikuti para penanggungjawab komponen pembangunan zona integritas (ZI) Polres Sinjai bersama operator.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si dalam sambutannya yang intinya menyampaikan bahwa Anev (Analisa dan evaluasi) ini dilaksanakan sebagai bentuk kontrol pelaksanaan kegiatan dan wadah untuk sharing terkait kegiatan yang sudah dilaksanakan, serta kemungkinan ada kendala dalam pelaksanannya dapat dicari solusi bersama.

“Kegiatan yang dilakukan ini sebagai monitoring dan evaluasi capaian target pada tiap-tiap program pada 6 area perubahan ZI Polres Sinjai. Ujarnya.

Kapolres Sinjai menekankan kepada seluruh anggota agar semua mendukung pelaksanaan Zona Integritas ini. 

“Bukan hanya fungsi pelayanan atau operasional saja yang melaksanakan, namun seluruh anggota untuk mendukung Zona Integritas,“ Ujarnya.

“Pembangunan Zona Integritas (ZI) ini, tidak lain untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” Tuturnya.

Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengemban fungsi baik tingkat Polres maupun tingkat Polsek jajaran Polres Sinjai.

“Dengan adanya kegiatan Anev Zona Integritas ini diharapkan seluruh personel Polres Sinjai tahu dan mengerti perihal tahapan, pelaksanaan dan pelaporan kemudian dapat dilaksanakan sesuai tugas dan fungsi yang diemban sehingga tujuan Reformasi Birokrasi pemerintah dapat terlaksana,” Tutup Kapolres Sinjai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.