6 Mei 2020

Kapolres Sinjai Menyerahkan Bantuan Sembako Penanganan Covid-19 Tahun 2020 Dari Pemerintah Kabupaten Sinjai

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Tengah, Pada Hari ini Rabu tanggal 6 Mei 2020, mulai Sekitar Pukul 09.50 Wita, bertempat di Desa Mattunreng Tellue Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai berlangsung Giat Penyaluran Bantuan Sembako Penanganan Covid-19 Tahun 2020 Oleh Pemerintah Kab Sinjai.

Dalam giat penyaluran bantuan berupa sembako tersebut di hadiri oleh Kapolres Sinjai diwakili oleh Kapolsek Sinjai Tengah Akp Sunyoto, S.Sos, Asisten II Dr. Hj. Nikmat B.Situru, M.AP, Kadis Perumahan Pemukiman Pemkab Sinjai dan Nurlaela, S.Ip Kepala Desa Mattunreng Tellue.

Adapun masyarakat yang menjadi sasaran penerima bantuan sembako dari Pemerintah Kab Sinjai adalah Pengurus Masjid serta masyarakat yang dinilai terdampak oleh pandemi wabah covid-19.

Mewakili Kapolres Sinjai, Kapolsek Sinjai Tengah Akp Sunyoto, S.Sos menyerahkan ke salah satu pengurus masjid Dusun Bontopenno bapak Nurdin berisi paket sembako berupa Beras 10 Kg, Abon Ikan 2 Bungkus, Ikan Presto 1 Bungkus, Ikan Asap 1 Bungkus, Minyak Goreng 1 Liter dan sebanyak 12 orang penerima dalam bentuk 12 paket sembako dengan sasaran pengurus Masjid di wilayah Desa Mattunreng Tellue, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai.

Di temui setelah penyaluran bantuan paket sembako dari Pemerintah Kabupaten Sinjai Kepada masyarakat  terdampak pandemi virus corona covid-19 Kapolsek Sinjai Tengah mengatakan bahwa program yang diprioritaskan oleh pemerintah khusus kepada masyarakat terdampak covid ini sehububungan dengan status darurat bencana wabah pandemi virus covid-19 Kabupaten Sinjai untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat terdampak, ucapnya.

Untuk melancarkan proses penyaluran bantuan paket sembako dari pemerintah Kabupaten Sinjai ini seluruh anggota di perintahkan untuk mengawal dan mengamankan dalam setiap pelaksanaan penyaluran bansos terutama selama darurat wabah virus covid-19 untuk Menciptakan sitkamtibmas tetap kondusif, imbuhnya.

(AS)

TRIBRATA NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.