8 Mei 2020

Kapolres Sinjai Menyerahkan Bantuan BLT-DD Tahap I Secara Simbolis Kepada Warga Masyarakat Pra Sejahtera

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Timur, Pada Hari Jumat tanggal 8 Mei 2020, bertempat di Desa Passimarannu Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai berlangsung kegiatan Penyaluran Bantuan secara simbolis BLT-DD tahap I dari pemerintah pusat.

Dalam kegiatan penyaluran bantuan BLT-DD tahap I tersebut di hadiri oleh Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM (Bupati Sinjai) bersama Ibu, Hj. Andi Kartini Ottong, SP, M.Sp (Wakil Bupati Sinjai),Letkol Inf.Oo Sahrojat, S.Ag, M.Tr(Han) (Dandim 1424/Sinjai),Kajari Sinjai,Ketua Pengadilan negeri,Para Kepala OPD Kabupaten Sinjai, Camat Sinjai Timur A.Amir,S.Sos, Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur,R.S.Pd dan Kepala desa Pasimarannu A.Kurniati,S.Ip

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si menyerahkan bantuan BLT-DD Kepada 2 Kepala keluarga dan di lanjutkan oleh Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur,S.Pd kepada 4 kepala keluarga,2 Kepala keluarga di dusun marana dan 4 kepala keluarga di dusun sapuberu.

Adapun penyerahan bantuan BLT-DD secara simbolis ini yang di salurkan oleh Forkopimda sebanyak 36 paket Kepala keluarga (KK).

(AS)

TRIBRATA NEWS