26 Mei 2020

Kapolres Sinjai Menghadiri Video Conference Dalam Rangka Halal Bi Halal Pemprov Sulsel

Polres Sinjai, Pada hari Selasa tanggal 26 Mei 2020 pukul 09.00 wita, bertempat digedung pertemuan, jln. persatuan raya, kelurahan biringere, kecamatan sinjai utara, kabupaten sinjai, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si menghadiri video conference dalam rangka Halal Bi Halal Pemprov Sulsel, para forkopimda, foto tokoh agama Pemprov Sulsel beserta pengkab/pemkot se, Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang diikuti pula oleh Andi Seto Gadhista Asapa , S.H, LLM (Bupati Sinjai), Hj. A.Kartini Ottong S.P, M.SP (Wakil Bupati Sinjai), Drs. Lukman H. Arsal M. Si (Ketua DPRD Sinjai) Letkol Inf. Oo Sahrojat, S.Ag., M Tr(Han), Ajie Prasetya S.H, M.H (Kajari Sinjai), Agung Nugroho Suryo Sulistio S.H (Ketua Pengadilan Negri Sinjai), Hadrawati, S.Ag, M.H.I (Ketua Pengadilan Agama Sinjai), Drs. Akbar Mukmin M.Si (Sekda Sinjai) dan Para OPD Sinjai.

Adapun inti dalam pembahasan diantaranya dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1441 H di tengah pandemi covid-19 kita semua serba terbatas salah satunya dengan konsep sosial distancing. Dan masyarakat biasanya memanfaatkan momen Idul Fitri untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan.

“Hal itu terkait dengan aturan pemerintah yang melarang warga untuk mengadakan kegiatan yang menimbulkan kerumunan. Dan menghadapi virus corona kita harus mengingat Allah bukan saja dalam keadaan susah tapi juga dalam keadaan senang.

“Allah menciptakan segala sesuatu berpasang-pasangan ada hidup dan mati ada siang dan malam ada laki- laki ada perempuan ada virus corona dan ada jalan keluarnya tidak ada masalah ada jalan keluarnya.

Setelah perayakan Idul fitri 1 syawal 1441 H di tengah pandemi covid-19 diharapkan saling menguatkan, saling mendukung, saling bekerja sama Insya Allah Allah akan memberikan hikmah dibalik ujian ini

Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

(AS)

TRIBRATA NEWS