22 Juni 2020

Kapolres Sinjai Ingatkan Kesiapsiagaan Dan Kewaspadaan Personel Saat Pimpin Apel

Sinjai – Bertempat dihalaman mapolres sinjai, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si pimpin apel jam pimpinan yang diikuti pejabat utama, para Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf dan Bintara serta ASN Polres Sinjai. Senin (22/6/2020).

Kapolres Sinjai dalam arahannya yang intinya menyampaikan bahwa ditengah pandemi covid-19 saat ini agar kita tetap waspada jangan dianggap remeh, jaga kesehatan, olah raga, dan apabila kita pulang kerumah agar langsung cuci baju, dan mandi yang mana cara ini merupakan salah satu cara untuk memutus rantai covid-19. Dan diharapkan kepada anggota untuk menjaga kesehatan dan keselamatan masing-masing. Ujarnya.

Selanjutnya Kapolres Sinjai mengingatkan terkait Kesiapsiagaan dan Kewaspadaan personil dalam pelaksanaan tugas  mengantisipasi gangguan kamtibmas agar ditingkatkan.

“Diharapkan kepada keseluruh personil agar kesiapsiagaan dan kewaspadaan kita utamanya meningkatkan kewaspadaan dan memperketat penjagaan mako agar tingkatkan, kita laksanakan tugas sesuai Protap, dan tetap dilakukan

pemeriksaan barang dan orang yang masuk dalam mako, begitu pun dalam pelaksanaan tugas personil dilapangan agar jangan sendiri- sendiri atau buddy system. ucapnya.

Agar personel meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas menuju New Normal dengan memperhatikan Protokol Kesehatan, tetap memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, jaga kebersihan diri serta lingkungan sekitar kita. Dan kita selalu lakukan sosialisasi kepada keluarga dan masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan pakai Masker, jaga jarak, dan Sosial Distancing. Ujarnya.

Diakhir arahannya, Kapolres Sinjai mengajak kepada seluruh personel untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam tugas serta jaga kesehatan. Tutupnya.