17 Juni 2021

Kapolres Sinjai Ikuti Kejuaraan Menembak Kapolda Sulsel Cup IX Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75

Sinjai – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengikuti kejuaraan menembak Kapolda Sulsel Cup IX dan PraProv Tahun 2021 dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021. Kamis (17/6/2021)

Giat diawali dengan pembukaan kejuaraan menembak oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si yang dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Sulsel, Forkopimda se Sulsel, para Kapolres jajaran dan para atlit  penembak tiap Polres jajaran.

Panitia kejuaraan menembak, menyediakan beberapa kelas yang akan diperlombakan diantaranya Executive dan lomba menembak antar Polres.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si menuturkan bahwa giat yang diselenggarakan ini sebagai sarana untuk menjaring para penembak profesional. Dan lomba menembak ini juga digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas serta kejuaraan menembak ini dapat digunakan untuk mengukur kemampuan, menambah pengalaman dan saling bertukar informasi dan upaya mengembangkan kemampuan. Sehingga diharapkan memunculkan penembak yang memiliki potensi untuk diperlombaan tingkat nasional maupun internasional,”  Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.