11 Mei 2020

Kapolres Sinjai Hadiri Rapat Terbatas Dirangkaikan Pelepasan Bantuan Sembako Untuk Warga Sinjai Yang Terdampak Covid-19 Dikota Makassar

POLRESSINJAI.COM  Sinjai – Pada hari Minggu tanggal 10 Mei 2020 pukul 22.00 wita, bertempat di Gedung Pertemuan Jl. Persatuan Raya Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si menghadiri rapat terbatas sekaligus dirangkaikan pelepasan bantuan sembako untuk warga sinjai yang terdampak Covid 19 di Kota makassar.

Kegiatan dipimpin oleh Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM (Bupati Sinjai) dan dihadiri pula oleh Hj.Andi Kartini Ottong, SP.,MP, (Wakil Bupati Sinjai), Letkol Inf.Oo Sahrojat, S.Ag, M.Tr(Han) (Dandim 1424/Sinjai), Drs. Akbar, M.Si (Sekertaris daerah Sinjai), Lukman Arsal (Ketua DPRD Sinjai), Dr. Suryanto Asapa (Kepala Dinas Kesehatan Sinjai), dan Para kepala OPD Kabupaten Sinjai.

Adapun jumlah paket sembako yang disalurkan sebanyak 270 paket dengan isi paket berupa Beras 10 kg, Indo mie, Ikan Abon, Ikan teri, dan Balado.

Bantuan tersebut dilepas langsung oleh Bupati Sinjai bersama Ketua DPRD Forkopimda, OPD, serta tim gugus tugas covid 19 dengan menggunakan 1 Unit mobil dalmas satuan polisi pamong praja dengan pengawalan 2 unit mobil ranger dari dinas sosial dan pamong praja kabupaten Sinjai yang dipimping oleh Kasat Pol PP.

Pada kegiatan tersebut adapun penyampaian Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM yang intinya bahwa pemerintah kabupaten Sinjai berharap dengan adanya bantuan sembako yang kami salurkan kepada sejumlah mahasiswa dan warga Sinjai yang berada di kota Makassar dapat membantu meringankan beban mereka akibat terdampak covid 19.

“Dari beberapa kasus yang masuk dalam kategori PDP, ODP, OTG serta positif covid 19 rata- rata masyarakat sinjai yang pulang kampung atau mudik sehingga kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi warga Sinjai yang akan pulang kampung sehingga kita dapat menekan penyebaran virus. Dan kami dari pemerintah Kabupaten sinjai mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja dalam penanganan Covid 19 dikabupataen Sinjai dan Kami berharap kepada seluruh forkopimda selalu melakukan kerja sama yang baik agar kegiatan kita ini bisa berjalan dengan baik.

( Humas Polres Sinjai )