15 Juni 2021

Kapolres Sinjai Hadiri Rapat Persiapan Pembelajaran Tatap Muka

Sinjai – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si menghadiri rapat koordinasi persiapan pembelajaran tatap muka di tengah pandemi covid-19, untuk mematangkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), bertempat di Kantor Dinas Kesehatan, jln. Jendr. sudirman, Kel. Bongki, Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai. (14/6/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri pula Dandim 1424 yang diwakili oleh Pasi Ops, Kadis Pendidikan, Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Kadis Satpol.PP dan Damkar, Kadis Komunikasi, Informasi dan Persandian, Kepala BPBD, dan perwakilan dari Kementrian Agama Kabupaten Sinjai.

Dalam kesempatan itu membahas tentang pelaksanaan pembelajaran tatap muka di masa pandemi Covid-19.

Terkait Pembelajaran Tatap Muka, sejauh ini dinas pendidikan sudah melakukan berbagai upaya. Di antaranya pemantauan kesiapan sekolah, sosialisasi kepada kepala satuan pendidikan, mengeluarkan surat edaran. Dan rapat bertujuan untuk membahas persiapan Pembelajaran Tatap Muka.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si menegaskan mendukung kebijakan yang diambil oleh pemerintah termasuk Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Meski begitu, setiap penyelenggara harus memastikan penerapan protokol kesehatan yang ketat agar tidak terjadi penularan Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.