27 Februari 2021

Kapolres Sinjai Dampingi Bupati Sambut Kedatangan Wakil Gubernur Sulsel

Sinjai – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si dampingi Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM bersama unsur forkopimda, Ketua DPRD dan OPD sambut kedatangan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan diKabupaten Sinjai. 

Penyambutan bertempat dirumah jabatan Bupati Sinjai, jln. persatuan raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Sabtu (27/02/2021).

Kedatangan Wakil Gubernur Sulsel di Kabupaten Sinjai dalam rangka menghadiri peringatan hari jadi Kabupaten Sinjai Ke-457 Tahun.

Setelah itu, rombongan menuju ke DPRD Sinjai tempat pelaksanaan Puncak Peringatan Hari Jadi Sinjai dan akan disambut dengan tari Paddupa.

Selain menghadiri Peringatan Hari Jadi Sinjai, Wakil Gubernur Sulsel juga dijadwalkan beberapa agenda kegiatan diantaranya akan berkunjung ke Pasar Sentral Sinjai untuk melakukan penyerahan pemanfaatan kios pasar sentral Sinjai dari Pemkab Sinjai yang diserahkan oleh ke pemilik pedagang.

Selanjutnya dijadwalkan melakukan peresmian Gedung Baru Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sinjai, pelantikan Ikatan persaudaraan Haji Indonesia di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

Mendukung kelancaran dan amannya kedatangan Wakil Gubernur Sulsel, Polres Sinjai menurunkan personil pengawalan dan pengamanan rangkaian kegiatan Wakil Gubernur Sulsel selama diKabupaten Sinjai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.