11 Juni 2021

Kanit SPKT Polsek Sinjai Timur Hadiri Rapat Lokakarya Mini Lintas Sektoral Triwulan II Puskesmas Kampala

Sinjai – Dalam rangka menjalin kemitraan dan menciptakan kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Sinjai Timur Kanit SPKT 2 Bripka Abdul Asis mewakili Kapolsek Sinjai Timur menghadiri rapat lokakarya mini Lintas Sektoral Triwulan II Puskesmas Kampala, bertempat di ruang pertemuan SDN 27 Tondong , Desa Kampala Kecamatan Sinjai Timur, kabupaten Sinjai. (10/06/2021 ).

Kegiatan rapat tersebut dihadiri oleh Muspika kecamatan Sinjai Timur, Kepala Puskesmas kampala ,Camat Sinjai Timur Di wakili Kasi Kesra Bapak Muhammad Yasin, Kapolsek Sinjai Timur Di wakili Bripka Abdul Asis,Para kades di wilayah kerja puskesmas Kampala,Para kepala sekolah di wilayah kerja puskesmas Kampala dan tim nakes puskesmas Kampala.

Dalam pemaparannya Kepala puskesmas Kampala menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir,dalam pemaparannya kepala Puskesmas Kampala meminta bantuan orang tua siswa untuk mendukung program tatap muka dalam proses belajar mengajar, membantu program pemerintah dalam vaksinasi dan kepala Puskesmas Kampala juga memaparkan masih ada warga yang tidak memiliki jambang atau toilet/WC.

Adapun dalam sambutannya Kanit SPKT 2 Bripka Abdul Asis menyampaikan Himbauan kepada peserta rapat agar bersama menjaga keamanan dan katertiban lingkungan dan mematuhi protokol kesehatan dengan pakai masker, menjaga jarak fisik,cuci tangan pakai sabun air mengalir, Menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Selain itu Bripka Abdul Asis juga berharap agar koordinasi tetap berjalan antara pihak Puskesmas Kampala dan Polsek Sinjai Timur khususnya para Bhabinkamtimas yg bertugas di desa binaan masing-masing agar dalam penanganan Tracer dan tracking Covid-19 kepada warga agar dapat terus berjalan dengan baik guna memutus  penyebaran Covid-19. Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.