22 Maret 2020

Kanit Sabhara Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Pantau Pembagian BPNT Desa Saotanre

polressinjai.com – Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kembali di distribusikan kepada warga yang kurang mampu di Desa Saotanre Kec. Sinjai Tengah, Kab. Sinjai, Minggu (22/03/2020).

Kanit Sabhara Polsek Sinjai Tengah Bripka Andi Baso Haris yang di tunjuk selaku pembina Desa Saotanre memantau langsung pendistribusian bantuan tersebut guna menjamin keamanan dan tertibnya kegiatan hingga selesai, ujarnya.

“Kami dari Polsek Sinjai Tengah akan selalu memantau dan mengamankan kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) guna menciptakan situasi yang kondusif dan membangun citra Polri di mata masyarakat yang lebih baik serta melaksanakan kebijakan pimpinan bahwa Polri harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan” ungkap Bripka Andi Baso Haris.

Adapun jumlah warga penerima BPNT sebanyak 137 orang dan masing-masing mendapatkan sembako berupa beras sebanyak 10 kg, 1 rak telur dan 2 kaleng ikan sarden.

Bapak Idris selaku agen penyalur BPNT Desa Saotanre berterima kasih kepada Personil Polsek Sinjai Tengah yang telah datang dengan Ikhlas untuk membantu mengamankan kegiatan penyaluran ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman, pungkas Idris.