19 Mei 2020

KANIT SABHARA POLSEK SINJAI BARAT POLRES SINJAI KEMBALI KONTROL POS KETUPAT LIPU 2020 DAN POS COVID-19 DI BATAS KABUPATEN SINJAI-GOWA

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Barat, Posko Ketupat Lipu 2020 dan pos Covid-19 yang bertempat di Jl. Persatuan Raya Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, batas sinjai gowa. kembali dikontrol oleh Kanit sabhara polsek sinjai barat BRIPKA SUARDI SH. Senin, (18/05/2020)

Dengan suasana penuh keakraban Bripka Suardi menemui Personil pam gabungan yang sedang melaksanakan tugas rutin yaitu pemberhentian semua kendaraan baik roda dua maupun roda empat untuk diperiksa suhu badan seusai Sop pelayanan dan tetap humanis.

Kanit Sabhara disamping memantau juga memberikan himbauan kepada petugas posko bahwa fungsi posko ini selain mengawasi penularan dan penyebaran Covid-19 yang dibawa oleh para pendatang dari luar daerah yang masuk ke wilayah Kabupaten Sinjai juga sebagai pam swakarsa untuk mengantisipasi orang-orang yang memanfaatkan situasi ditengah pandemi covid-19 untuk melakukan aksi kejahatan sebagai salah satu manfaat adanya posko ini bisa menangkal dari ancaman kejahatan yang sewaktu waktu bisa terjadi apalagi menjelang lebaran tahun ini banyak kemungkinan aksi kejahatan yang bisa terjadi baik aksi yang datang dari dalam maupun dari luar daerah dengan memanfatkan jalan poros ini untuk itu perlu diwaspadai, karena ini adalah tanggungjawab bersama, ungkap Suardi.

lebih lanjut Kapolsek Sinjai Barat AKP KASRI SH mengungkapkan jika upaya penanggulangan penyebaran penularan COVID-19 adalah tanggung jawab kita samua elemen masyarakat minimal menerapkan himbauan tentang Sosial distancing dan prilaku hidup bersih.

(AS)

TRIBRATA NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.