17 Mei 2021

Kanit Sabhara Polsek Sinjai Barat Pengaturan Arus Lalu Lintas di Depan Pasar Tradisional Manipi

Sinjai – Salah satu tugas pokok dan fungsi dari unit Sabhara Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai  adalah melakukan pengaturan arus lalu lintas pada setiap giat masyarakat,  hal inilah yg selalu dipedomani oleh Kanit Sabhara Polsek Sinjai Barat Aipda Suardi SH dalam melaksanakan tugas perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehari-hari.

Seperti terlihat pada hari ini arus lalu lintas di pertigaan jalan masuk pasar tradisional manipi Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai  cukup padat, karena bertepatan dengan hari pasar puncak Ramadhan  selanjutnya  Kanit Sabhara Aipda Suardi SH langsung turun ke jalan dan melakukan pengaturan Lalin serta  parkir agar para pengemudi Roda empat  dan Roda dua serta pengguna jalan yang lain lebih tertib menempatkan kendaraannya guna mencegah kemacetan, (15/05/2021).

Tindakan Kanit Sabhara bersama  Personil  ini mendapatkan tanggapan positif dari warga sekitar pasar, karena berkat pengaturan parkir yang dilakukan Kanit Sabhara  sehingga arus lalu lintas sekitar Pasar Tradisional Manipi menjadi lancar.

Dalam kegiatan pengaturan tersebut Kanit Sabhara mengajak warga untuk tetap membangun budaya tertib berlalu lintas demi kelancaran arus lalin .Ucap Aipda Suardi SH. 

Sementara itu kapolsek Sinjai Barat Akp Haeruddin mengatakan bahwa kegiatan pengaturan Lalin sudah menjadi kegiatan rutin anggota Polsek Sinjai Barat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat kami berharap agar dengan adanya Pam pengaturan rutin maka masyarakat yang berkatifitas merasa aman dan nyaman “Ucap Kapolsek 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.