25 April 2020

Kanit Reskrim Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Kawal Pembagian Sembako Bagi Warga Miskin

POLRESSINJAI.COM – Sinjai Tengah, Kanit Reskrim Polsek Sinjai Tengah Aipda Irman, SH melakukan pengawalan penyerahan bantuan sembako dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai bagi warga miskin, pembagian Sembako tersebut dilakukan secara serentak di Kabupaten Sinjai untuk seluruh Desa yang ada di Kabupaten Sinjai dan untuk Desa Baru warga yang mendapatkan bantuan Sembako berjumlah 11 Orang bertempat di aula Kantor Desa Baru Kecamatan Sinjai Tengah, Sabtu (25/04/2020).

Sebelum menyerahkan paket sembako Dr. H. AMALUDDIN, Direktur Rumah Sakit Umum Sinjai menyampaiakan bahwa bantuan Sembako dari Pemerintah ini sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada warga warga miskin dalam situasi Pandemi Virus Covid-19 dan ini perlu di syukuri. Selain itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dan mematuhi protokol Kesehatan dengan selalu menjaga kesehatan, rajin mencuci tangan dengan sabun, tetap tinggal di rumah dan jika ada keperluan yang mendesak jika keluar rumah harus menggunakan Masker, dan selalu menjaga jarak jika berinteraksi dengan orang lain.

Adapun bantuan Sembako dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai yang diserahkan langsung oleh dr. AMALUDDIN antara lain Ramli, Jumiati, Harsia, Bahri, Al Gazali, Ahmad, Hikmawati, Safanang, Abdullah, Sitti, Sakka Sulle Sumarni dan masing-masing mendapatkan sembako berupa beras 1 karung seberat 10 kg, telur 1 rak, 1 dos mie instan, 1 kg terigu, 2 kg gula pasir, 1 dos Tlteh celup, ikan kaleng sarden 4 kaleng dan 2 liter minyak goreng.

Salah satu warga yang menerima Sembako ABDULLAH sangat berterima kasih kepada Pemerintah atas bantuan yang di terimanya tersebut dimana dengan bantuan tersebut akan meringankan beban hidup yang selama ini serba kekurangan, ujarnya.

( Humas Polres Sinjai )